Polisi Vaksinasi 26 Ribu Warga di Tapanuli Utara

  • Whatsapp
Kapolres Tapanuli Utara AKBP Ronald Sipayung. (Istimewa)

SNT – Kapolres Tapanuli Utara AKBP Ronald Sipayung mengungkapkan kepolisian sudah melakukan vaksinasi terhadap 26 ribu warga di Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara.

Demikian disampaikan Ronald Sipayung di sela-sela meninjau pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Massal oleh Polres Tapanuli Utara di Gedung Sopo Partungkoan dan Gedung Nasional Tarutung, Jumat (17/9).

Bacaan Lainnya

Ronald mengatakan, vaksinasi yang dilaksanakan kepolisian untuk mendukung program pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

‘Untuk hari ini saja, kita lakukan vaksinasi terhadap seribu dua ratus orang. Namun kita prioritaskan kalangan pelajar tingkat SMA,” jelasnya.

Ronald mengatakan karena saat ini proses pembelajaran tatap muka terbatas sudah dilaksanakan di Kabupaten Tapanuli Utara, maka para pelajar jadi prioritas vaksinasi kali ini.

“Tapanuli Utara saat ini sudah di Level II penanganan kasus Covid-19. Belajar tatap muka secara terbatas juga sudah dimulai di Kabupaten Tapanuli Utara. Sehingga kita menyasar pelajar yang sudah mengikuti belajar tatap muka,” ungkapnya.

Ronald menambahkan, vaksinasi yang digelar kali ini, sudah menyasar kepada para pedagang dan lansia.

Sementata vaksin yang disuntik kepada masyarakat merupakan bantuan dari Bid Dokkes Polda Sumatera Utara.

“Kita dari Polres Tapanuli Utara juga membantu dan memback up Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara dalam melaksanakan vaksinasi massal di seluruh kecamatan. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *