Muhammadiyah Kota Sibolga Gelar Vaksinasi COVID-19

  • Whatsapp
Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Kota Sibolga melaksanakan vaksinasi Covid-19. (Istimewa)
Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Kota Sibolga melaksanakan vaksinasi Covid-19. (Istimewa)

SNT – Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Kota Sibolga turut mendukung program pemerintah untuk mencegah penyebaran COVID-19. Dukungan tersebut melalui vaksinasi yang dilaksanakan di Komplek Perguruan Muhammadiyah Kota Sibolga, Jalan De.St. Bungaran Panggabean, Kota Sibolga, Sumatra Utara, Sabtu (18/9/2021).

Ketua PD Muhammadiyah Kota Sibolga, H. Masdiarman Piliang kepada wartawan menjelaskan, sasaran vaksinasi tersebut adalah warga Muhammadiyah se-Kota Sibolga, Tenaga Pendidik Perguruan Muhammadiyah se-Kota Sibolga, Siswa-siswi Muhammadiyah se-Kota Sibolga, dan warga sekitar serta simpatisan Muhammadiyah.

Bacaan Lainnya

“Kita membangun inisiatif melakukan vaksinasi ini untuk berperan nyata dalam rangka penanggulangan Pandemi COVID-19, khususnya di Kota Sibolga,” jelas Masdiarman Piliang.

Masdiarman mengatakan Muhammadiyah akan terus mengambil bagian untuk mencegah penyebaran COVID-19. “Karena kita ketahui bahwa COVID-19 tidak memandang siapapun. Siapa saja bisa terpapar,” ujarnya.

Masdirman berharap agar masyarakat terus produktif dan tetap aman serta mematuhi Protokol Kesehatan selama Pandemi COVID-19 masih berlangsung. “Dengan vaksinasi, kita berusaha membangun kekebalan individu dan kekebalan kelompok, sehingga masyarakat bisa saling melindungi,” tutupnya. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *