Besok Vaksinasi Dosis Kedua di Polres Sibolga, Ada Hadiah Menarik Lho!

Kasi Humas Polres Sibolga Iptu R Sormin.
Kasi Humas Polres Sibolga Iptu R Sormin.

SNT – Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja mengimbau seluruh warga di wilayah hukumnya yang telah melakukan vaksinasi Covid-19 dosis pertama untuk kembali melakukan vaksinasi dosis kedua di Mapolres Sibolga.

Imbauan ini disampaikan AKBP Taryono melalui Kasi Humas Polres Sibolga Iptu R Sormin. Berkaitan dengan persiapan pelaksanaan vaksinasi dosis kedua yang digelar mulai besok, Jumat (15/10/2021) di lapangan apel Polres Sibolga.

Bacaan Lainnya

“Kepada seluruh Mitra Humas Polres Sibolga yang telah melaksanakan vaksinasi dosis pertama pada Jumat 17 September 2021 dan pada Sabtu 18 September 2021 lalu dalam rangka kegiatan vaksinasi Presisi Massal agar dapat mengikuti pelaksanaan vaksinasi dosis kedua yang akan dilaksanakan mulai besok Jumat 15 Oktober dan Sabtu 16 Oktober 2021,” ujar Sormin.

Sormin menjelaskan, kegiatan vaksinasi tersebut dimulai pukul 08.00 WIB. Warga diminta membawa KTP, KK serta kartu pendaftaran ketika menerima vaksinasi dosis pertama.

“Kami imbau juga warga dalam pelaksanaannya nanti agar tetap mematuhi protokol kesehatan, cuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun serta apabila mengalami kendala pada pengambilan nomor antrian dapat menghubungi petugas yang ada dilapangan,” ujarnya.

“Mari kita dukung dan sukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19, sebagai program Pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19,” kata Sormin.

Ditambahkan, dalam pelaksanaan vaksin tersebut, Polres Sibolga juga menyiapkan hadiah menarik melalui doorprize. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *