Skolastika Krisdayanti Siswi SMA N 2 Sibolga Dilaporkan Hilang

  • Whatsapp

SNT – Seorang warga melaporkan kehilangan seorang anak perempuan berstatus pelajar SMA ke Polres Sibolga, Minggu (7/11/2021) siang. “Benar, laporan sudah kita terima, saat ini dalam proses penyelidikan,” kata Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja melalui Kasi Humas Iptu R Sormin, Kamis (11/11/2021).

Sormin menjelaskan, pelapor bernama Harsono Ndraha warga jalan Jend. Sudirman Lingkungan VIII, Kelurahan Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga. Identitas yang dilaporkan hilang itu bernama Skolastika Krisdayanti Ndraha pelajar SMA N 2 Sibolga.

Bacaan Lainnya

Ciri-ciri Skolastika Krisdayanti Ndraha, tinggi 145 Cm, rambut lurus pirang sedikit di belakang sebahu, kulit sawo matang, gigi agak bertaring, perawakan sedang, dan ada bekas bisul dekat telinga sebelah kanan.

Saat pergi dari rumah, Skolastika Krisdayanti Ndraha memakai kaos warna hitam dan memakai celana training warna hitam.

Sormin menerangkan, dalam laporan Harsono Ndraha mengatakan Skolastika Krisdayanti Ndraha meninggalkan rumah pada Jumat (5/11/2021) sekira pukul 15.00 WIB. Namun hingga Minggu (7/11/2021) Skolastika Krisdayanti Ndraha tak kunjung kembali ke rumah mereka.

“Pada saat yang bersangkutan meninggalkan rumah, dianya dijemput oleh Nurhayati Zebua tanpa ada izin sama bapak dan ibu kandungnya,” jelas Sormin.

Kini, keluarga menanti dan berharap agar Skolastika Krisdayanti Ndraha segera pulang ke rumah. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *