Kapolres Sibolga Pimpin Apel Pagi Bersama Satpol PP

  • Whatsapp

SNT, Sibolga – Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dalam apel pagi bersama Satpol PP di Lapangan Simaremare, Kota Sibolga, Senin (13/12/2021) pagi.

 

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, AKBP Taryono Raharja dalam amanatnya meminta agar tetap mempertahankan kebersamaan dalam hal menjaga protokol kesehatan (Prokes), dengan rutin melaksanakan Ops Yustisi.

Taryono juga minta agar tetap taat disiplin berlalulintas. “Jadikan diri kita panutan dan contoh di lingkungan masyarakat maupun di kantor,” ujarnya.

Orang nomor satu di Polres Sibolga itu juga minta agar mensosialisasikan Inmendagri, bukan secara instan namun langsung disentuh melalui spanduk atau hal-hal lain yang dapat cepat dimengerti oleh masyarakat.

Selain itu, Taryono juga mengungkapkan, bahwa TNI-Polri dan Pemko Sibolga menguatkan sinergitas dalam menjaga Kamtibmas pada perayaan Natal dan Tahun Baru.

“Begitu juga dalam penanggulangan bencana alam maupun non bencana alam, maupun pencegahan penyebaran Covid-19,” jelasnya. (snt)

 

Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari smartnewstapanuli.com. Caranya, follow Instagram, Twitter, dan instal aplikasi Smart News Tapanuli. Selain itu, kunjungi dan bergabunglah di Grup Facebook Smart News Tapanuli. Call liputan dan informasi peristiwa: 0813-7631-4887 (WhatsApp) dan email: smartnewstapanuli@gmail.com.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *