Dituduh Curi Kotak Saweran Pesta, Seorang Perempuan di Padangsidimpuan Gantung Diri

  • Whatsapp
Foto: dok/istimewa

SNT, Padangsidimpuan – Seorang perempuan inisial TH warga Kelurahan Sabungan Jae, Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru, Kota Padangsidimpuan, Sumatra Utara ditemukan tewas gantung diri di belakang rumahnya. Korban nekat mengakhiri hidupnya karena diduga dituduh mencuri kotak saweran pesta.

Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan, AKP Bambang Priyatno mengatakan, korban ditemukan sudah tergantung di belakang rumahnya oleh keluarga, pada Rabu (15/12/2021) pagi sekira pukul 05.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Hingga pukul pukul 09. 00 WIB, korban tidak pulang ke rumah, sehingga keluarga melakukan pencarian. “Setelah dicari, ternyata, korban sudah tergantung tidak jauh dari rumahnya,” kata Bambang ketika dihubungi melalui telepon seluler.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, korban nekat bunuh diri diduga akibat dituduh mencuri kotak saweran di salah satu pesta.”Diduga, korban bunuh diri karena dituduh mencuri,” ungkapnya.

Selain itu lanjut Bambang, beberapa hari sebelum ditemukan tewas bunuh diri, korban sering melamun. Diduga, korban memikirkan kondisi salah seorang anaknya yang memiliki keterbelakangan mental.

“Kami tetap akan lakukan penyelidikan terhadap kasus ini, salah satunya dengan mendalami keterangan seluruh saksi,” jelasnya.

Untuk proses penyelidikan, jenazah korban langsung dibawa pihak Polsek Hutaimbaru dan Sat Reskrim Polres Padangsidimpuan ke Rumah Sakit Umum Daerah Padangsidimpuan untuk dilakukan visum, sebelum dikembalikan ke pihak keluarga. (dh)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *