Rutan Tanjung Pura Bersama Persaudaraan Islam Tionghoa Indonesia Bagikan Bansos

  • Whatsapp
Karutan Tanjung Pura Membagikan Bantuan Sosial.

SNT, Sumut – Rutan Kelas IIB Tanjung Pura bekerja sama dengan Persaudaraan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) bagikan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat Tanjung Pura.

Kegiatan ini langsung dibagikan oleh Karutan Tanjung Pura, Rian Firmansyah beserta pejabat struktural di Pendopo Rutan Tanjung Pura, Sabtu (22/1/2022).

Bacaan Lainnya

“Bapak dan ibu sekalian adalah warga yang tinggal di sekitaran Rutan Tanjung Pura, sudah seperti keluarga kami,” kata Rian.

Ia juga minta kepada warga penerima bansos serta warga lainnya agar membantu pihaknya untuk menjaga kondusifitas di lingkungan sekitaran Rutan Tanjung Pura.

Rian merinci, bansos berupa beras tersebut dibagikan kepada 17 orang yang terdampak pandemi Covid-19, masing-masing sebanyak 5 Kg.

Kegiatan pemberian bantuan sosial ini merupakan Bakti Kemenkumham bersama Persatuan Islam Tionghoa Indonesia terhadap masyarakat terdampak Covid-19.

“Jangan dilihat dari jumlahnya tetapi lihat niatnya. Insyaallah masyarakat bisa merasakan kepedulian ini,” ujar Karutan

“Kita juga mengimbau warga agar tetap waspada dan selalu menerapkan protokol kesehatan, serta menjaga imunitas tubuh di masa Pandemi Covid 19,” pungkasnya. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *