Kapenrem 023/KS Ikuti Rakornis Penerangan TNI AD di Jakarta

WhatsApp Image 2022 03 09 at 00.57.04
Kapenrem 023/KS (paling kiri)

SNT, Jakarta – Kepala Penerangan Korem 023/KS, Mayor Arh Keles Sinaga mengikuti Rakosnis Penerangan TNI AD di Aula Gatot Subroto, Mapuspomad Jakarta, Mabesad, Rabu (9/3/2022).

“Rakornispen Angkatan Darat ini merupakan agenda kerja Dinas Penerangan TNI AD untuk mengevaluasi hasil program kerja sepanjang tahun 2021,” kata Mayor Arh Keles Sinaga.

Bacaan Lainnya

“Tujuannya untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas dan fungsi Penerangan Angkatan Darat secara profesional dan proporsional dalam menghadapi tantangan tugas saat ini dan yang akan datang,” tambahnya.

Baca Juga: Anggota TNI Amankan Seorang Pria dari Rumah Kosong di Sibolga

Kapenrem 023/KS mengatakan, ada beberapa agenda yang dibahas dalam Rakornis, bertemakan “Membangun Citra Positif Penerangan TNI AD yang Adaptif dan Profesional” ini, antara lain meliputi bidang jurnalistik, penggunaan media sosial (medsos), dan Program Kerja Penerangan TNI AD TA 2022.

WhatsApp Image 2022 03 09 at 00.57.03

“Rakornis ini digelar sebagai wadah bagi instansi Penerangan Angkatan Darat dalam menyatukan visi-misi untuk menguatkan semangat insan Penerangan Angkatan Darat dalam menghadapi tantangan tugas yang semakin hari semakin kompleks serta dinamis,” sambungnya.

Baca Juga: Tengah Malam, Prajurit TNI Bantu Persalinan IRT di Pinggir Hutan

“Disamping itu melalui kegiatan ini diharapkan dapat terjalin koordinasi yang terpadu, untuk pedoman pelaksanaan kegiatan yang akan diprogramkan di tahun 2022 agar dapat mencapai sasaran yang diharapkan,” tutup Keles Sinaga. (snt/ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *