Bukber Bersama Alumni 95 SMEAN Sibolga, Ada Kejutan di Akhir Acara!

WhatsApp Image 2022 04 17 at 10.11.16

SNT, Sibolga – Alumni 95 SMEAN Sibolga mengadakan buka puasa bersama (Bukber), di Warung Pondok Jogja, Kota Sibolga, Sumatra Utara, Minggu (17/4/2022) sore.

Ketua Alumni 95 SMEAN Sibolga, Syaren Situmorang mengatakan acara bukber ini pertama kali diadakan, dan akan menjadi agenda tahunan. “Kita patut bersyukur atas terselenggaranya acara buka bersama pada hari ini bersama rekan-rekan se alumni di bulan suci Ramadhan 144 Hijriah,” kata Syaren.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, di acara bukber ini juga menjadi momen silaturahmi antara sesama alumni. “Ya, tentu selain bukber ini kita adakan, kita manfaatkan juga kebersamaan ini untuk saling bersilaturahmi, merajut kebersamaan,” ujar Syaren.

Suasana kebersamaan sesama alumni yang hadir di acara bukber ini begitu terasa. “Ke depan kita berharap kebersamaan kita ini semakin baik. Kepada rekan-rekan yang menjalankan ibadah puasa, kita berdoa tetap sehat,” tambahnya.

Keseruan kebersamaan di acara bukber ini seketika semakin terasa, ketika seorang alumni bernama Nur Aini Siregar diberi kejutan kue ulang tahun yang ke 46 oleh pengurus alumni, dan diwarnai dengan menyanyikan lagu ulang tahun, sehingga semakin menambah keceriaan dan kekompakan.

“Selamat ulang tahun kepada rekan kami Nur Aini,” ucap Leris Situmeang mewakili rekan-rekan se alumni, sembari membawa kue ulang tahun dan kemudian ditiup oleh Nur Aini. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *