Stok Minyak Goreng di Sipiongot Aman

  • Whatsapp

SNT, Paluta – Untuk memastikan stok minyak goreng dalam keadaan aman di pasaran, polisi melakukan pengecekan minyak goreng (Migor) di Pasar Sipiongot, Kecamatan Dolok Kabupaten Paluta (Padang Lawas Utara), Sumatra Utara, Rabu (20/4/2022).

Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj, melalui Kapolsek Dolok AKP Eka Wahyudi menyampaikan personel nya terus rutin melakukan pengecekan minyak goreng di pasar untuk memastikan stok minyak goreng tetap dalam keadaan aman, sehingga nantinya masyarakat tidak akan resah dan kecewa.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Kapolres Pastikan Stok Minyak Goreng di Humbahas Aman Selama Ramadhan

“Kita tetap memastikan ketersediaan minyak goreng di pasar dalam keadaan aman, agar warga masyarakat tidak resah,” ungkap AKP Eka.

Ia menjelaskan, kegiatan pengecekan di Pasar Sipiongot dilakukan personel Polsek Dolok dengan menyasar dan menyambangi sejumlah toko dan grosir di Pasar Sipiongot.

Baca Juga: Kapolres Cek Ketersediaan Minyak Goreng di Sibolga

Personel Polsek Dolok yang melakukan pengecekan minyak goreng ini adalah Bhabinkamtibmas Polsek Dolok, Aiptu T.Sirait.

Salah satunya toko/grosir yang dilakukan pengecekan migor adalah toko A.H.Siregar. Di toko tersebut stok minyak goreng curah yang tersedia ada sebanyak 2 ton dengan harga per Kg Rp.15.500. (snt/ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *