Danrem 023/KS Dukung PBFI Tapteng ke Pra Kualifikasi Binaraga dan Fitnes Tingkat Sumut

  • Whatsapp

SNT, Sibolga – Danrem 023/KS, Kolonel Inf Dody Dody Triwinarto memberangkatkan atlet Persatuan Binaraga Fitnes Indonesia (PBFI) Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), untuk mengikuti Pra Kualifikasi Binaraga dan Fitnes Tingkat Provinsi Sumatra Utara, bertempat di Serambi Kehormatan Makorem 023/KS, Sibolga, Rabu (15/6/2022).

Danrem berpesan agar atlet PBFI Tapteng mampu memberikan hasil yang terbaik untuk mengharumkan nama daerah, dan juga nama organisasi PBFI.

Bacaan Lainnya

“Saya dukung kegiatan ini dan kiranya memberikan hasil yang memuaskan sesuai dengan yang ditargetkan,” katanya saat menerima audiensi Pengurus PBFI Tapteng di Makorem Sibolga.

Danrem juga menyampaikan kecintaannya terhadap dunia olahraga, khususnya olahraga Fitnes. Untuk itulah orang nomor satu di Korem 023/KS ini sangat mendukung adanya kegiatan olahraga karena sangat berdampak terhadap kesehatan.

“Olahraga itu sangat perlu dan harus kita galakkan. Saya mendukung atlet-atlet kita ini untuk bertanding, semoga mendapatkan hasil yang memuaskan,” ucapnya.

Ketua Umum PBFI Tapteng, Jimmy Tanaro menyampaikan, bahwa Pra Kualifikasi Binaraga dan Fitnes Tingkat Sumut akan dilaksanakan tanggal 26 Juni 2022 di Medan. Ditargetkan lima atlet PBFI Tapteng dapat meraih medali.

“Persiapkan kita sudah maksimal, demikian juga atlet kita. Dan kami sangat berterima kasih atas dukungan dari Bapak Danrem 023/KS. Bantuan yang diberikan sangat memacu semangat kami dan juga para atlet untuk meraih hasil yang terbaik,” kata Jimmy.

Disebutkannya ada lima atlet yang diberangkatkan PBFI Tapteng, yaitu Bony Adam Manurung (Binaraga), Kelas 85 Kg, Jeaferico (Men,s Sport Physque), Denni Satria (Binaraga), Kelas 60 Kg, Putra (Men,s Sport Physque), dan Julham (Binaraga) kelas 55 Kg.

Disebutkan Jimmy, jika atlet PBFI Tapteng ini berhasil meraih juara, maka mereka akan ikut ke Porprovsu bulan Oktober 2022 (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *