Jelang HUT Bhayangkara, Polres Sibolga Gelar Lomba Senam Lalu Lintas

WhatsApp Image 2022 06 24 at 04.14.11 1

SNT, Sibolga – Memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 76 yang jatuh pada 1 Juli 2022, Polres Sibolga melaksanakan lomba senam lalu lintas.

Kegiatan itu dilaksanakan di halaman apel Sat Lantas Polres Sibolga, Jl Dr Fl Tobing, Kelurahan Kota Baringin, Kota Sibolga, Jumat (24/6/2022).

Bacaan Lainnya

Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja, melalui Kasat Lantas, AKP Suprihanto mengatakan kegiatan senam lalu lintas ini diikuti oleh pelajar tingkat SD dan SMP.

BACA JUGA: Dibedah Polres Tapteng, Tukiman Miliki Rumah Layak Huni dan Penerangan Listrik

“Sesuai visi Polri yang Presisi hadir untuk masyarakat dan melalui acara ini kita mengusung tema polisi sahabat anak, polisi pahlawanku, aku cinta polisi dan berkunjung ke kantor polisi,” kata Suprihanto.

“Materi yang diperlombakan 12 gerakan berlalulintas, ketepatan gerak, kekompakan, sikap, tampang, kreativitas dan kostum,” jelasnya.

BACA JUGA: Di SPBU Tapteng Ini Mendadak Jadi Bengkel Sepeda Motor, Ada Apa?

Kasi Humas Polres Sibolga, AKP R.Sormin, menambahkan kegiatan lomba senam ini juga bertujuan memotivasi anak didik tingkat pelajar untuk lebih terampil.

“Agar anak-anak didik juga memahami peraturan berlalu lintas, menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas, serta menghindari menjadi korban sia sia di jalan raya,” pungkasnya. (ril)

 

Follow Twitter: Smartnewstapanuli.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *