Kapolres Sibolga Bikin Kejutan di Hari Bhakti Adiyaksa, Kejari Irvan Samosir: Jujur Ini Sangat Surprise

IMG 20220722 WA0078

SNT, Sibolga – Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja bersama dengan PJU mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri (Kajari)Sibolga, Jumat (22/7/2022).

Kedatangan orang nomor satu di Polres Sibolga itu untuk memberikan kejutan di Hari Bhakti Adiyaksa (HBA) Ke-62.

Bacaan Lainnya

AKBP Taryono Raharja langsung disambut oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Sibolga, Irvan Samosir.

Selanjutnya kue ulang tahun yang dibawa Kapolres Sibolga itu dipotong oleh Kejari Irham Samosir. Kemudian disulang ke Kapolres Sibolga diiringi lagu selamat ulang tahun. Suasana pun semakin meriah.

“Kita dari Polres Sibolga sengaja datang untuk mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Kejaksaan Republik Indonesia yang ke 62 Tahun. Semoga Kajari Sibolga semakin maju dan bisa semakin membawa keadilan dalam penegakan hukum di masyarakat khususnya di Kota Sibolga yang humanis serta mendukung percepatan pemulihan ekonomi nasional,” kata Taryono Raharja.

“Tentunya ke depan hubungan sinergitas Polres Sibolga dan Kajari Sibolga semakin solid dalam penegakan hukum,” ucap Kapolres.

Pada Kesempatan itu, Kejari Sibolga, Irvan Samosir menyampaikan sangat senang mendapatkan perhatian dari Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja beserta jajaran yang datang memberikan kejutan.

“Sebelumnya saya ditelpon Pak Kapolres Sibolga dan dugaan saya ada yang mau dibicarakan dan kemudian Kapolres Sibolga dan jajarannya tiba di kantor Kejaksaan Negeri Sibolga.
Jujur ini sangat suprise bagi kami dengan kedatangan bapak Kapolres,” ungkap Irvan.

“Kami sama sekali tidak dapat info. Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Sibolga dan jajaran,” ucapnya.

Kejari berharap ke depan sinergitas Kajari Sibolga dan Polres Sibolga dalam memberikan kenyamanan, kesejahteraan dan kepastian hukum kepada masyarakat kota Sibolga bisa segera direalisasikan.

“Saya yakin dan percaya bahwa masyarakat Kota Sibolga betul-betul bisa terbangun melalui penegakan hukum. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas suprise dari Bapak Kapolres Sibolga dan jajaran,” katanya. (SNT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *