Prajurit Petarung Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad di Sibolga

WhatsApp Image 2022 10 28 at 20.33.48
Prajurit Petarung Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad di Sibolga

SNT, Sibolga – Prajurit petarung teritorial Korem 023/KS menghadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, bersama TNI-Polri dan Pemko Sibolga, di lapangan Simaremare Kota Sibolga, Sabtu (29/10/2022).

Komandan Korem (Danrem) 023/KS, Kolonel Dody Triwinarto, diwakili Kasiren Rem 023/KS, Letkol Czi Dony Irawan mengatakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, sebagai bentuk sinergitas TNI, Polri dan Pemko Sibolga.

Bacaan Lainnya

“Selain itu, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dapat menuntun kita agar mengikuti jejak Nabi Muhammad SAW dalam bertindak dengan sesama, memimpin umat dengan segala perbedaan yang ada,” katanya.

Menurutnya, semangat tersebut dapat diimplementasikan pada pelaksanaan tugas sehari-hari, antara lain bekerja tidak hanya berdasar kedinasan tetapi juga berdasarkan keimanan dan ketaqwaan kepada yang Maha Kuasa.

“Sebagai Prajurit kita harus mengikuti jejak Rasulullah sebagai salah satu bentuk pengabdian prajurit TNI yang paling hakiki adalah perwujudan jati diri TNI sebagai tentara rakyat yang berjuang demi kepentingan rakyat. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *