AKBP Taryono Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Toba 2023 di Sibolga

WhatsApp Image 2023 09 04 at 11.56.48
AKBP Taryono Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Toba 2023 di Sibolga

SIBOLGA – Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Toba 2023 di Lapangan Apel Polres Sibolga, Senin (4/9/2023).

Tema yang diusung pada kegiatan ini adalah “Polres Sibolga Bersama Mitra Kamtibmas Siap Menciptakan Kamsertibcar Lantas Yang Kondusif Menuju Pemilu Damai 2024 di Wilayah Kota Sibolga.”

Bacaan Lainnya

Bertindak sebagai Perwira Apel, Kasat Sampta Polres Sibolga, AKP J. Aruan, dan Komandan Apel oleh Ipda Pasma Pasaribu.

Kasi Humas Polres Sibolga, Iptu Suyatno menerangkan, peserta apel melibatkan sejumlah tokoh penting, termasuk Wakil Walikota Sibolga, Wakil Ketua DPRD Sibolga, Ketua Pengadilan Sibolga, serta perwakilan dari berbagai instansi seperti TNI, kejaksaan, Jasa Raharja, dan lainnya.

AKBP Taryono dalam amanat Kapolda Sumut yang dibacakan menyampaikan pentingnya Operasi Zebra Toba 2023 sebagai bentuk pengecekan terakhir kesiapan pelaksanaan operasi lalu lintas.

“Operasi ini akan berlangsung selama 14 hari, mulai 4 hingga 17 September 2023, dengan tujuan menciptakan kondisi yang kondusif menjelang Pemilu Damai 2024 di Kota Sibolga, Sumatera Utara,” jelas Kapolda Sumut.

WhatsApp Image 2023 09 04 at 11.56.49

“Operasi Zebra Toba 2023 juga menekankan kegiatan edukatif, persuasif, dan humanis dalam penegakan hukum lalu lintas, dengan penegakan tilang di tempat serta teguran yang humanis bagi pelanggaran lalu lintas. Selain itu, operasi ini bertujuan membentuk karakter masyarakat yang disiplin dan taat pada peraturan hukum yang berlaku,” tambahnya.

AKBP Taryono Raharja menambahkan dan menegaskan komitmen Polres Sibolga dalam menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas demi menciptakan Pemilu Damai 2024 yang aman dan kondusif di wilayah Kota Sibolga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *