Ucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, Danrem 023/KS juga Tulis Pantun

danrem 2
Danrem 023/KS, Kolonel Inf Donni Hutabarat beserta seluruh jajaran dan Persit Kartika Chandra Kirana, mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Puasa di bulan Suci Ramadan 1439 Hijriah tahun 2018 Masehi.

Sibolga – Danrem 023/KS, Kolonel Inf Donni Hutabarat beserta seluruh jajaran dan Persit Kartika Chandra Kirana, mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Puasa di bulan Suci Ramadan 1439 Hijriah tahun 2018 Masehi.

“Dengan datangnya Bulan Suci Ramadan ini memberi kesempatan kepada kita semua untuk meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT. Semoga amal ibadah dan kebaikan kita di bulan suci ini dilipat gandakan pahalanya oleh Allah SWT. Kita menjadi lebih baik dalam menjalankan Ibadah puasa di bulan yang penuh Barokah ini,” ujar Danrem 023/KS, Kamis, 17 Mei 2018.

Bacaan Lainnya

“Marilah kita jadikan Ramadan tahun ini menjadi sarana untuk mengintropeksi diri agar menjadi manusia yang berkualitas secara iman dan sosial,” harap Danrem.

Danrem juga menulis pantun “Kecubung Pandan dari Pasar Kemis, Cantik Disanding dengan Berlian, Bagi Pers Rem 023/KS yang Muslim, Salah dan Khilaf Mohon Dimaaf’kan“.

“Selamat menunaikan Ibadah Puasa, Mohon Maaf Lahir dan bathin,” ucap Danrem. (ril/penrem 023 )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *