Persit Yonif 123/RW: Asik, Lebaran Bisa Ngumpul Bareng Suami

  • Whatsapp
Persit Sambut Suami di di Markas Batalyon 123/RW, Padangsidimpuan, Kamis (7/6).

Sibolga – Jejeran wanita berpakaian serba hijau tampak berdiri memegang kalungan bunga di Markas Batalyon 123/RW, Padangsidimpuan, Kamis (7/6).

Para wanita ini adalah Persatuan Istri Prajurit (Persit), sebutan bagi istri anggota TNI yang setia menunggui kedatangan suaminya 9 bulan bertugas menjaga perbatasan RI-Malaysia di Kalimantan Barat.

Bacaan Lainnya

Wajah penuh bahagia tampak terpancar dari para Persit yang menanti dan penasaran melihat kondisi suami yang lama tak mereka lihat.

“Mana ya suami saya, aku hafal sama dia, tinggi orangnya pasti nampak di barisan itu,” ucap Ny Pipit Iskandar yang ikut berjejer di barisan.

Ny Pipit Iskandar mengaku sudah lama tak melihat wajah suaminya, bahkan waktu melahirkan anak ketiga, sang suami tak berada disisinya.

“Sekarang anak saya sudah berusia 5 bulan, saya pun sangat rindu dengan suami,” ungkap istri Wadan Satgas Mayor Inf Dedi Iskandar ini.

Kangen, bisa dapat kabar dia ya cuma lewat telepon saja. “Alhamdulillah Lebaran ini bisa kumpul bareng,” katanya. (snt/penrem023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *