oleh

Aksi Pencurian Sepeda Motor di Sibolga Terekam CCTV, Ini Pelakunya?

Sibolga – Seorang pria diduga telah melakukan pencurian dua unit sepeda motor di Kota Sibolga, Sumatera Utara. Aksi pencurian itu terekam kamera pengintai (CCTV). Namun hingga kini belum diketahui dimana lokasi pencurian tersebut.

Namun disebutkan, ada satu unit sepeda motor ber plat merah raib digondol pelaku. Peristiwa ini kemudian diketahui publik melalui media sosial.

Akun Facebook Iwan Sianturi mengunggah sejumlah foto rekaman CCTV itu pada Jumat, 3 Agustus 2018 yang memperlihatkan sosok pencuri dalam menjalankan aksinya.

Mohon info Teman yg baik hati apabila melihat ini org di informasikan ya ke Saya akan kasih hadiah sepantasnya 2 kereta di boyong sekali Gus..1 kereta Dinas Dan 1 Lagi kereta Saya Dan Saya gak tau Lagi korban keberapa hilangnya sepeda motor dI Sibolga Dan sy dah lapor sampai skg tidak ada titik terang Bahkan Saya Tanya informasi dgn Teman banyak kehilangn sepeda motor khususnya di Sibolga. Semoga sindikat ini terungkap, Sibolga rawan curanmor. Geram Sama pencuri,” tulis Iwan Sianturi. (Facebook)

Loading...

Komentar