HUT Kodam I/BB Ke 69, Jajaran Kodim 0212/Tapsel Gelar Doa Bersama

  • Whatsapp

SmartNews, Pasangsidimpuan — Dalam rangka HUT ke- 69 Kodam I/BB, satuan jajaran Kodim 0212/Tapsel gelar doa bersama dengan komponen masyarakat di Masjid dan Mushola Kodim/Koramil, Rabu (19/6/2019).

Kegiatan ini sebagai wujud syukur kepada Allah SWT hingga saat ini Kodam I/BB masih solid dan profesional dalam melaksanakan tugas yang menjadi amanah serta bermunajat kepada Allah SWT, agar kedepanKodam I/BB dan Kodim 0212/Tapsel semakin solid dan menjadi lebih profesional di masa depan dan makin dicintai rakyat.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak setelah sholat zuhur berjamaah di masjid dan musholla di satuan jajaran Kodim 0212/Tapsel bersama dengan komponen masyarakat di sekitar satuan.

Dandim 0212/Tapsel Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusananto, S.I.P. melalui Pasiter Kodim 0212/Tapsel Lettu Inf Syaiful Abdi mengatakan bahwa pada 20 Juni 2019 ini, Kodam I/BB memperingati hari jadinya ke- 69.

“Untuk itu Kodim 0212/Tapsel beserta jajarannya secara serentak melaksanakan doa bersama bermunajat kepada Allah SWT agar senantiasa Kodam I/BB diberikan perlindungan dan kesuksesan, semakin solid dan profesional dalam melaksanakan tugas-tugas kedepan,” ujarnya.

“Dalam memperingati Hari Ulang Tahun ke- 69 Kodam I/BB, kami berdoa bermunajat kepada Allah SWT agar Kodam I/BB diberikan perlindungan dan kesuksesan, semakin solid dan profesional dalam melaksanakan tugas-tugas kedepan,” sambung Pasiter.

Selanjutnya, Pasiter Kodim 0212/TS menyampaikan bahwa doa bersama dilaksanakan sebagai bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT ke- 69 Kodam I/BB dan juga sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa.

“Dengan diadakannya doa bersama ini diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT agar dalam mengemban tugas pokoknya, selalu dalam ridho dan lindungan Tuhan serta menumbuhkan kesadaran setiap personel untuk merefleksikan dan mengevaluasi diri dalam rangka meningkatkan kualitas perannya sebagai unsur keamanan dan pertahanan negara, yang implementasinya ditunjukkan dengan ketaatan dan kebaikan bagi kepentingan masyarakat, bangsa dan Negara,” terangnya.

“Dirgahayu Kodam I/BB, Patah Tumbuh Hilang Berganti, tetap semangat dan semakin profesional dalam tugas pembinaan teritorial kewilayahan,” pungkas Pasiter. (penrem023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *