Mayor Inf Goklas Pirtahan Silaban Danyonif 123 Rajawali yang Baru

  • Whatsapp
FOTO: Danyonif 123 Rajawali, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing dan Istri Menyambut Kedatangan Mayor Inf Goklas Pirtahan Silaban dan Istri. (Foto: Istimewa)

SmartNews, Sidimpuan – Danyonif 123 Rajawali akan berganti, dari Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing ke pejabat baru, Mayor Inf Goklas Pirtahan Silaban.

Sebelum serah terima jabatan pada minggu pertama Agustus 2020 di Makorem 023 Kawal Samudera, Mayor Inf Goklas Pirtahan Silaban mengunjungi Mako Yonif 123 Rajawali di Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Sabtu (1/8/2020).

Bacaan Lainnya

Tiba di Mako Yonif 123 Rajawali, Mayor Inf Goklas Pirtahan Silaban bersama istri disambut Danyonif 123/Rajawali, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing dan dilakukan pengalungan bunga.

Mayor Inf Goklas Pirtahan Silaban juga diarak oleh prajurit Yonif 123 Rajawali dengan suara Yel-yel.

“Selamat datang kepada Mayor Inf Goklas Pirtahan Silaban beserta istri di Mako Yonif 123/Rajawali yang selanjutnya akan menjabat sebagai Danyonif 123/Rajawali yang baru,” ujar Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing.

“Selamat bergabung di Batalyon Infanteri 123 Rajawali sebagai calon Danyonif 123 Rajawali dan Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLVII yang baru, dan nantinya akan menjadi pemimpin di satuan ini. Segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Batalyon Infanteri 123/Rajawali, kembangkan dan berikan warna baru serta pengalaman positif yang telah didapatkan di satuan sebelumnya untuk kemajuan Yonif 123 Rajawali, agar lebih baik dan dapat mengukir berbagai prestasi ke depan,” pintanya. (rilpenrem023/ks).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *