Paslon Bahdin-Edi Lepas Ratusan ‘Mama Cantik’, Ini Tugas Mereka!

  • Whatsapp
FOTO Paslon Bahdin-Edi Foto Bersama Tim 'Mama Cantik' untuk Membagikan Masker kepada Masyarakat.

SNT, Sibolga – Pasangan calon Wali Kota Sibolga nomor urut 2, Bahdin Nur Tanjung dan Edi Polo Sitanggang disingkat Abadi mengerahkan ratusan Tim “Macan” (Mama Cantik) membagikan masker di setiap sudut Kota Sibolga, Sumatra Utara (Sumut), Kamis (3/12/2020).

Pelepasan tim Mama Cantik diawali dari depan Center Pemenangan Paslon Abadi di Kelurahan Pasar Belakang, Kecamatan Sibolga Kota.

Bacaan Lainnya

Dari sana, paslon Bahdin-Edi selanjutnya bergerak menuju Jalan Seroja Kelurahan Simaremare. Tiba di lokasi tersebut, tim Mama Cantik yang sudah menunggu, langsung berdiri menyambut rombongan calon orang nomor satu di Kota Sibolga itu dengan yel-yel mereka.

Kemudian, paslon bergerak melepas Tim Mama Cantik untuk Kecamatan Sibolga Sambas dan terakhir di Sibolga Selatan.

Bahdin Nur Tanjung mengimbau para Mama Cantik untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat membagikan masker kepada warga.

“Ibu-ibu tim mama cantik agar jaga kesehatan. Patuhi protokol kesehatan,” pinta mantan rektor UMSU itu.

Bahdin juga meminta kepada Mama Cantik untuk menyampaikan visi misi Pasangan Abadi, menjadikan Sibolga Unggul, Damai dan Sejahtera kepada setiap warga yang dijumpai.

Tak lupa juga dipesankan, agar mengajak warga untuk datang nanti menyalurkan hak suaranya di TPS pada 9 Desember 2020 yang tinggal menghitung hari.

“Datangi setiap rumah, sapa mereka dengan baik. Sampaikan visi misi kita kepada masyarakat. Sampaikan kepada masyarakat, supaya datang ke TPS pada tanggal 9 Desember 2020, untuk memilih Pasangan Bahdin Nur Tanjung dan Edipolo Sitanggang,” imbaunya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *