Bupati Taput: Kesadaran Masyarakat Harus Meningkat Mematuhi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
Bupati Nikson Nababan dan Kapolres Taput,, AKBP Muhammad Saleh Membagikan Masker kepada Warga, Rabu 10 Februari 2021. (Foto: dok_istimewa)

SNT, Taput – Upaya pencegahan penyebaran COVID-19 di Kabupaten Tapanuli Utara (Sumut) terus dilakukan, salah satunya dengan membagikan masker kepada warga.

Sesuai anjuran pemerintah, warga yang melakukan aktivitas di luar rumah haruslah memakai masker, karena hal itu merupakan salah satu dari protokol kesehatan agar terhindar dari virus Corona.

Bacaan Lainnya

Itu makanya, Bupati Taput, Nikson Nababan kembali melakukan sosialisasi hari ini, Rabu (10/2/2021) dengan kembali ke jalan sembari membagikan masker.

Baca Juga: Uang Tidak Bisa Membeli Kebahagiaan, Benarkah?

Bersama Bupati, turut ikut Kapolres Taput, AKBP Muhammas Saleh, Dandim 0210/TU, Letkol Czi Agus Widodo, Kajari Taput, Tatang Darmi, Ketua DPRD Taput, Poltak Pakpahan, Ketua PN, Golom Silitonga.

Pembagian masker bertempat di Simpang Empat Hutabarat. Di sana juga tampak hadir Kepala Dinas Kesehatan Taput, Alex Gultom.

Baca Juga: Pak Boy Ditangkap dari Pangaribuan, Tondang dari Tapsel

Bupati mengatakan, pembagian masker ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat menerapkan protokol kesehatan.

“Ini dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 di tengah masyarakat, sehingga kesadaran masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan semakin meningkat, salah satunya menggunakan masker,” kata Nikson usai pembagian masker. (rank)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *