Bupati Taput ke Pejabat yang Dilantik: Jangan Superman Jadilah Super Tim

  • Whatsapp
Bupati Taput, Nikson Nababan didampingi Sekretaris Daerah, Indra Simaremare melantik pejabat di Lingkungan Pemkab Taput, dan juga penyerahan sebanyak 219 SK CPNS formasi umum tahun 2019, serta 56 SK pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tahun 2020.

SNT, Taput – Bupati Taput, Nikson Nababan didampingi Sekretaris Daerah, Indra Simaremare melantik pejabat di Lingkungan Pemkab Taput, dan juga penyerahan sebanyak 219 SK CPNS formasi umum tahun 2019, serta 56 SK pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tahun 2020.

Pelantikan berlangsung di gedung kesenian Sopo Partungkoan, Tarutung, Taput, Jumat (19/2/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam siaran pers diterima SNT, mereka yang dilantik terdiri dari 2 Pejabat Tinggi Pratama, 10 Pejabat Administrator, dan 25 Pejabat Pengawas.

2 Pejabat Tinggi Pratama yang diambil Sumpah/Janji adalah Herli Sinaga sebagai Kepala Dinas Koperasi dan Marco Panggabean sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian dan Pembangunan.

Baca Juga: Bupati Taput Nikson Nababan Sambangi Kantor Sandiaga Uno

Beberapa Pejabat Administrator yang baru dilantik diantaranya, Josua Napitupulu sebagai Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, Erwan Hutagalung sebagai Camat Siboronborong, dan Lam Miduk Sinaga sebagai Camat Parmonangan.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan penandatanganan Fakta Integritas beberapa pejabat yang baru diambil sumpah/janji jabatan dan penyematan tanda jabatan secara simbolis, serta penandatanganan perjanjian kerja.

“Kepada pejabat yang baru dilantik, saya berharap agar semangat untuk wujudkan visi kabupaten tetap ditingkatkan. Tidak ada yang menjadi superman, yang ada adalah super tim,” tegas Nikson Nababan.

“Pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan merupakan skala prioritas kita. Kita harus penuh kreatifitas dan inovasi, dongkrak kebangkitan UMKM Tapanuli Utara. Target kita juga agar tidak ada lagi desa di Taput ini yang terisolir. Semua pejabat harus memiliki loyalitas dan integritas dalam mendukung kinerja pimpinan masing-masing, jangan ada yang sor sendiri, selalu koordinasi, boleh berlari tapi jangan kelewatan batas, mari kita biasakan berdiskusi dalam melaksanakan tugas,” lanjutnya.

Baca Juga: Menengok 4 Desa di Humbahas, Puluhan Tahun Tak Tersentuh Sinyal Ponsel dan Internet

“Dengan terbitnya SK P3K ini yang merupakan penantian yang sudah lama, semoga kedepannya dapat menjadi lebih tinggi lagi. Mungkin ini jalan Tuhan yang terbaik, patut kita ucapkan syukur atas kinerja Bapak Presiden Joko Widodo, semoga hal yang lebih besar akan saudara terima kelak. Para CPNS harus menunjukkan keseriusan kerja sehingga menjadi 100 persen Pegawai Negeri Siplin, pahami apa tugasmu terutama untuk mewujudkan Visi dan Misi Kabupaten Tapanuli Utara, turut serta menjaga marwah Pemerintah, jadilah team work,” tegas Nikson lagi.

Baca Juga: Dinahkodai Seorang Pilot, Begini Wajah Baru Terminal Bandara FL Tobing Tapteng

Dalam arahannya, Bupati kembali menyampaikan bahwa saat sedang diperjuangkan untuk mewujudkan berdirinya Universitas Negeri Tapanuli Raya dalam meningkatkan kesejahteraan di Tapanuli Raya.

“Mari kita dukung bersama-sama. Selain itu kita juga mengupayakan untuk peningkatan Rumah Sakit Tarutung dan pembangunan ‘ricemilling’ untuk pengembangan pengolahan hasil pertanian dan juga peternakan. Kita juga harus selalu ingat bahwa selain kepada Tuhan Yang Maha Esa kita juga mengabdi kepada rakyat, maka jadilah pelayan rakyat, ASN bukan untuk dilayani rakyat,” jelasnya. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *