Sertijab Pejabat di Pemkot Sibolga, Siapa Saja? Ini Daftarnya

  • Whatsapp
FOTO: Dok_sibolgakota.go.id.

SNT, Sibolga – Wakil Wali Kota Sibolga Pantas Maruba Lumbantobing, pimpin serah terima jabatan (Sertijab) memimpin Kepala BPBD dan 4 Camat. Sertijab di Aula Nusantara Kantor Walikota Sibolga, pada Senin siang (22/03/21).

Kadis Dikbud Kota Sibolga, Masnot Hasibuan dihunjuk sebagai pelaksana tugas (Plt) Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), menggantikan Singkat Sijabat.

Bacaan Lainnya

Mual Rianto Tamba sebagai Plt Camat Sibolga Utara menggantikan Maslan Ida Rumapea, kemudian Santi Panggabean sebagai Plt Camat Sibolga Kota menggantikan Mardi Tanjung.

Baca Juga: Densus 88 Tangkap 1 Orang Terduga Teroris di Padangsidimpuan

Selanjutnya, Dholy Ritonga sebagai Plt Camat Sibolga Sambas menggantikan Syamsir Alamsyah Situmeang, dan Gomgom Parulian Hutagalung sebagai Plt Camat Sibolga Selatan menggantikan Sahban Tambunan.

“Serah terima jabatan merupakan hal yang biasa. Ini dilakukan guna penyegaran pada posisi sebelumnya,” kata Pantas Maruba Lumbantobing dalam amanatnya.

Baca Juga: Polisi Datangi Doorsmeer di Sibuluan, Pria Ini Sempat Lari ke Arah Sungai

Wakil Wali Kota Sibolga berharap, agar ke depan membuahkan kinerja yang maksimal, sesuai visi misi menjadikan Kota Sibolga yang Sehat, Pintar dan Makmur.

“Kami harapkan kepada pejabat yang baru dilantik dapat bertugas dengan amanah dan penuh tanggung jawab. Amanah yang diterima harus disesuaikan dengan sinergi guna kemajuan pembangunan. Harus dapat saling bersinergi untuk pembangunan Kota Sibolga kedepannya,” ujarnya.

Baca Juga: ‘Kudapati Istri Saya Mengenakan Celana, Laki-laki Itu Sembunyi di Balik Pintu’

Hadir dalam acara ini, Sekda M. Yusuf Batubara, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Ichwan Simatupang, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Josua Hutapea, Kadis Perhubungan, Marajahan Sitorus, dan Plt Kepala BKD Zulikwan Hutabarat. (skg)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *