Bagi Nasi Bungkus Gratis di Depan Markas Polisi di Sibolga

  • Whatsapp
Polres Sibolga Bagi Nasi Bungkus Gratis. (Foto: dok/istimewa)
Polres Sibolga Bagi Nasi Bungkus Gratis. (Foto: dok/istimewa)

SNT, Sibolga – Ada pemandangan yang tidak biasa di depan Mapolres Sibolga Jalan DR Ferdinand Lumban Tobing, Kelurahan Kota Beringin, Kecamatan Sibolga Kota, Jumat (7/8/2021).

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sibolga, Ria Taryono tampak membagikan ratusan nasi bungkus kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Rebutan Pacar, Dua Remaja Putri Baku Hantam

Nasi bungkus yang dibagikan itu tidak dibayar, alias gratis. “Nasi bungkus ini kita bagikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Sibolga,” kata Taryono Raharja.

“Sebanyak 109 bungkus nasi yang kita bagikan hari ini, termasuk kepada anak yatim serta kaum duafa di wilayah hukum Polres Sibolga,” ujarnya.

Baca Juga: Heboh di Pantai Sibolga, Ada Suara Minta Tolong dari Arah Laut

Dalam kesempatan itu, Ketua Cabang Bhayangkari Polres Sibolga, Ny Ria Taryono juga mengimbau masyarakat untuk tetap semangat dan mematuhi Protokol Kesehatan.

“Begitu juga kepada masyarakat yang sedang dalam perawatan, untuk tetap mengikuti anjuran dokter agar lekas sembuh dan terbebas dari virus Covid-19,” kata Ria Taryono.

Baca Juga: Terjadi di Sibolga, Beli Sabu Pakai Chip Dimino Higgs

Di lokasi, tepatnya di samping pintu masuk Mapolres Sibolga, nasi bungkus tersebut terlihat disediakan di sebuah steling nasi. Kepada masyarakat yang datang, nasi tersebut selanjutnya dibagikan.

Baca Juga: Pemkot Sibolga Bahas Tata Cara Pemulasaran Jenazah COVID-19

Terpisah, Kasi Humas Polres Sibolga, Iptu R Sormin menambahkan, aksi bagi nasi bungkus ini masih terus berlanjut. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *