Hasrul Azis Sikumbang Raih Juara I Lomba Menembak Master Player 2021 di Medan

  • Whatsapp
Hasrul Azis Sikumbang

SNT – Hasrul Azis Sikumbang menjuarai lomba tembak ‘Master Player’ yang digelar oleh Community Shooting Club kategori menembak, Lempar Pisau dan Darts dalam rangka HUT Master Player ke-5 Tahun 2021.

Lomba tembak dilaksanakan di Mako MP Jalan Pantai Barat Medan Helvetia, Sumatra Utara (Sumut) dan secara resmi dibuka langsung oleh Bambang Sulistiyo.

Bacaan Lainnya

Dari kegiatan lomba menembak Reaksi dan Target Turnamen Internet HUT Master Player ke-5 Tahun ini, keluar sebagai Juara Satu diraih Hasrul Azis Sikumbang atau yang kerap disapa Abu Nisa.

“Saya bersyukur akhirnya bisa meraih juara pertama. Ini akan menjadi modal saya untuk di pertandingan lainnya,” kata Hasrul saat dikonfirmasi Senin (22/11/21).

Lomba Menembak Master Player Tahun 2021 ini digelar Sabtu (20/11/21) sebelumnya dibuka oleh Bambang Sulistiyo.

Bambang mengatakan lomba Menembak tersebut digelar sebagai rangkaian dari memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5 Master Player tahun 2021.

“Lomba menembak ini juga sebagai wadah yang dapat digunakan bagi para pecinta olah raga menembak sebagai tolak ukur kemampuan dan saling menggali pengalaman, serta bertukar informasi perkembangan didalam upaya meningkatkan prestasi menembak,” jelas Bambang. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *