Sat Reskrim Polres Tebing Tinggi-Polda Sumut Amankan Terduga Pelaku Cabul

  • Whatsapp
Tersangka dan Barang Bukti yang Diamankan Polisi.

SNT, Tebing Tinggi – Sat Reskrim Polres Tebing Tinggi-Polda Sumut mengamankan seorang laki-laki inisial D alias Andri (25) warga Kecamatan Bandar Khalifah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatra Utara.

Andri yang sehari-hari berjualan, diamankan dalam kasus dugaan pencabulan terhadap seorang siswi SMA inisial AY berusia 16 tahun.

Bacaan Lainnya

Kasat ReskrimTebing Tinggi, AKP Rudi Silalahi mengatakan, kasus tersebut dilaporkan ibu korban S (45), Senin (6/12/2021).

“Tersangka diduga telah melakukan pencabulan terhadap korban di salah satu areal perkebunan kelapa sawit di Kabupaten Serdang Bedagai di siang hari pada tanggal 3 Desember 2021 lalu,” kata Rudi, Selasa (7/11).

Terungkapnya kasus dugaan pencabulan ini pada Senin (6/12/2021) sekitar pukul 15.00 WIB. Saat itu, ibu korban yang sedang mengembala sapi didatangi seorang warga (saksi), dan mengatakan bahwa korban AY sedang menangis sambil berjalan ke arah sebuah pondok.

Penasaran apa yang terjadi, ibu korban bersama saksi menemui AY di pondok tersebut. Namun saat ditanya, AY masih memilih diam. Saat itu, tersangka D alias Andri mengajak ibu korban dan AY naik sepeda motor bonceng tiga dari lokasi.

Setibanya di rumah ibu korban, AY kembali ditanyai, persoalan apa sebenarnya yang terjadi sehingga korban menangis. Namun masih tetap memilih diam. Saat itu ibu korban curiga setelah korban AY menarik baju belakang bagian bawah tersangka.

Kamu siapa?,” tanya ibu korban kepada tersangka. “Aku cowoknya bu,” jawab tersangka Andri.

Korban pun akhirnya buka suara dan mengaku disetubuhi oleh tersangka, setelah kembali ditanya oleh ibunya.

“Mendengar pengakuan itu, ibu korban langsung membawa tersangka dan korban ke Polres Tebing Tinggi,” ujar Rudi Silalahi mengakhiri keterangannya. (snt)

 

Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari smartnewstapanuli.com. Caranya, follow Instagram, Twitter, dan instal aplikasi Smart News Tapanuli. Selain itu, kunjungi dan bergabunglah di Grup Facebook Smart News Tapanuli. Call liputan dan informasi peristiwa: 0813-7631-4887 (WhatsApp), dan email: smartnewstapanuli@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *