Lapas Sibolga Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58

  • Whatsapp

SNT, Sibolga – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sibolga (Lapas Sibolga), T. Antonio Barus berserta jajaran mengikuti upacara peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-58, Rabu (27/4/2022).

Kegiatan upacara yang dilaksanakan secara virtual ini diikuti juga oleh Balai Pemasyarakatan Kelas II Sibolga, dan Lapas Kelas III Barus.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Kamar Hunian Digeledah, Petugas Lapas Sibolga Temukan Ini!

Dalam upacara tersebut, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Republik Indonesia, Yasonna H. Laoly, menyampaikan bahwa usia pemasyarakatan yang semakin matang menjadi kekuatan bagi pemasyarakatan.

“Jumlah warga binaan yang ratusan ribu menjadi kekuatan untuk menghasilkan hal-hal baik jika dikelola dengan maksimal,” kata Yasonna Laoly.

Baca Juga: Lapas Sibolga Komit Berikan Pelayanan Maksimal kepada Pengunjung dan Warga Binaan

Selain itu, Menkumham juga mengapresiasi mitra-mitra kerja yang selama ini telah berlangsungnya dengan baik. “Semoga Pemasyarakatan semakin Pasti dan berakhlak,” tutupnya.

Usai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan pengumuman pemenang Lomba Pekan Olah Raga dan Seni antar Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kemenkumham se-Sibolga/Tapanuli Tengah. (snt/ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *