Komandan Resor Militer 023/KS Kunjungi Mapolres Taput

  • Whatsapp

SNT, Tarutung – Untuk menjaga sinergitas TNI-POLRI, Komandan Resor Militer (Danrem) 023/KS, Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, didampingi Dandim 0210/TU, Letkol Czi Rony Agus Widodo mengunjungi Mapolres Taput, Rabu (24/3/2021). Kegiatan ini merupakan kunjungan silaturahmi.

Danrem 023/KS dan rombongan disambut langsung oleh Kapolres Taput, AKBP M. Saleh dan para pejabat utama.

Bacaan Lainnya

“Terima kasih kepada Kapolres Taput beserta jajarannya yang telah menerima kami di kantor Polres ini,” ujar Febriel Sikumbang mengawali.

Baca Juga: Pelajar Ini Ngaku Hisap Satu Kaleng Lem Kambing Dicampur Bensin

Dijelaskan, bahwa tujuan silaturahmi ini sebagai bentuk koordinasi dan sinergitas untuk menciptakan situasi keamanan yang kondusif dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, serta dapat menjalin hubungan kerjasama yang baik dikemudian hari.

Dalam kesempatan ini, Danrem 023/KS juga mengucapkan terimakasih atas sinergitas yang sudah terjalin baik selama ini antara Kodim 0210/TU dan Polres Taput.

“Kita berharap pada situasi sekarang ini kita harus lebih bersinergi dan saling mengingatkan menghadapi situasi Pandemi Covid-19. Mari kita bersama-sama mendukung program pemerintah untuk mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat,” katanya.

Baca Juga: Penampilan Anggi Bikin Ari Lasso Merinding, Tapi Ogah Dipanggil ‘Om’, Kenapa?

Kapolres AKBP M Saleh bangga dan berterimakasih atas kunjungan dan silaturahmi Danrem 023/KS ke Polres Taput.

“Ini suatu kehormatan bagi kami atas kesediaan waktu Danrem untuk berkunjung serta bersilaturahmi ke Mapolres Taput,” ujarnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *