Pelajar Ini Ngaku Hisap Satu Kaleng Lem Kambing Dicampur Bensin

  • Whatsapp
Lurah Huta Tonga-tonga, Tigor Tambunan saat di Lokasi. (FOTO: Dok_Istimewa)

SNT, Sibolga – Sekelompok pelajar dan remaja tepergok diduga sedang asyik mengisap lem kambing di Gang PLN Sibolga, Kelurahan Huta Tonga-tonga, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga, Sumatra Utara, Rabu (24/3/2021).

Lurah Huta Tonga-tonga, Tigor Tambunan yang dihubungi SNT mengatakan, awalnya ia menerima laporan dari relawan sikat narkoba dan lem kambing.

Bacaan Lainnya

“Relawan sikat narkoba dan lem kambing Kelurahan Huta Tonga-tonga melaporkan bahwa ada sekelompok pelajar dan remaja mengisap lem kambing di gang PLN Sibolga yang dibawa oleh salah seorang oknum pelajar SMK di Sibolga asal Mela,” kata Tigor.

Baca Juga: Siap-siap, Polres Sibolga Akan Razia Motor Berknalpot Blong

Mendengar laporan tersebut lanjut Tigor, ia pun langsung turun ke lapangan untuk mengecek kebenaran informasi.

“Memang betul, di lokasi kami temukan oknum pelajar SMK tersebut lagi isap lem sambil mengajak beberapa anak-anak SMP yang juga pengakuan mereka pernah isap lem kambing sebanyak beberapa kali,” ungkapnya.

“Oknum pelajar SMK tersebut mengakui baru saja menghisap satu kaleng lem kambing berikut campuran bensin,” kata Tigor.

Melihat keadaan itu, Tigor selanjutnya melakukan koordinasi dengan Satpol PP untuk melakukan pembinaan terhadap kelimanya.

Baca Juga: Penampilan Anggi Bikin Ari Lasso Merinding, Tapi Ogah Dipanggil ‘Om’, Kenapa?

Kelimanya lanjutnya, sudah dibawa ke kantor Satpol PP untuk dilakukan pembinaan. “Kita akan terus melakukan monitor dan patroli di kawasan yang rawan dijadikan tempat mengisap lem Kambing di Kelurahan Huta Tonga-Tonga. Kita tidak pernah lelah untuk terus memburu perusak generasi kita dari ancaman penyalagunaan Lem Kambing dan Narkoba,” tegasnya.

“Kami ingatkan kepada pihak-pihak terkait jangan coba coba rusak generasi kami, kita akan lawan,” tegasnya lagi.

Baca Juga: Profil Anggi Marito Simanjuntak Top 3 Indonesian Idol 2021

Lurah Tigor Tambunan juga mengimbau kepada semua orangtua agar mengikuti perkembangan anaknya khususnya yang masih pelajar agar jangan sampai terjerumus perilaku yang menyimpang dan terpengaruh ikut mengisap lem kambing yang saat ini marak di Kota Sibolga.

“Mari kita semua lindungi generasi kita dari bahaya lem Kambing dan Narkoba. Program Sibolga Sehat-Pintar dan Makmur solusi cerdas meraih generasi tangguh di Kota Sibolga,” pungkasnya. (rank)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *