Guru SDN 087695 Juara I Lomba Karya Tulis Ilmiah Antar Guru se-Kota Sibolga

  • Whatsapp
M. Cheriandiva Putra Kaya Harahap (kiri)

SNT, Sibolga – Prestasi membanggakan kembali diraih oleh Guru SD Negeri 087695 Kota Sibolga, M. Cheriandiva Putra Kaya Harahap, S.Pd yang juga Ketua Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama.

Setelah mengantarkan banyak siswa-siswinya meraih prestasi, M.Cheriandiva juga tak kalah hebatnya. Ia berhasil menjadi salah satu penulis karya ilmiah terbaik pada lomba penulisan karya ilmiah Kota Sibolga tahun 2022.

Bacaan Lainnya

Dengan mengangkat tema “Pengalaman Mengajar Daring Selama Masa Covid” kegiatan tersebut diselenggarakan secara langsung oleh Dinas Pendidikan Kota Sibolga, pada tanggal 24 Maret 2022 lalu.

Baca Juga: Bukber Bersama Alumni 95 SMEAN Sibolga, Ada Kejutan di Akhir Acara!

Dengan judul tulisan “Pengalaman Mengajar Daring Semasa Covid-19 di SD Negeri 087695 Kota Sibolga Tahun Pelajaran 2021/2022, Cheriandiva berhasil mendapatkan yang terbaik menjadi Juara 1 dalam kategori Penulisan Karya Ilmiah.

“Hal ini jelas tidak mudah, mengingat penilaian yang dilakukan benar-benar dilakukan berdasarkan kebermanfaatan tulisan dan dinilai oleh juri-juri profesional. Senang sekali dapat berpatisipasi dalam lomba penulisan karya ilmiah ini,” kata Cheriandiva usai pengumuman pemenang, dalam keterangan tertulis diterima, Senin (18/4/2022).

Baca Juga: Letkol Laut (P) Cahyo Pamungkas Danlanal Sibolga yang Baru

Cheriandiva yang juga Ketua Pengurus Daerah Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kota Sibolga ini juga sangat bersyukur bisa menjadi salah satu yang terbaik dalam acara ini.

“Tentunya selain senang, saya juga sangat bersyukur dapat menjadi salah satu yang terbaik untuk kategori Karya Tulis Ilmiah. Ucapan terima kasih juga saya ucapkan kepada Kepala SDN 087695 Kota Sibolga Bapak Maraidun Siregar, S.Pd serta seluruh Dewan Guru dan Tenaga Kependidikan yang juga banyak memberi masukan dalam pembuatan Karya ilmiah ini,” ujar Cheriandiva.

Baca Juga: Awalnya Bakar-bakar Sampah, Perbukitan di Sibolga Terbakar

“Harapannya semoga tulisan saya dapat memberikan dampak positif terhadap permasalahan pendidikan, khususnya cara mengajar daring selama masa covid. Maka dari itu saya membuat artikel ini juga agar dapat sharing pemikiran dalam rangka mendukung program Pemerintah Kota Sibolga yaitu mewujudkan Sibolga Pintar,” tutupnya. (snt/ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *