Lagi, 4 Remaja di Sibolga Terpergok Hisap Lem Kambing

  • Whatsapp
lem kambing
Lurah Huta Tonga-Tonga Tigor Tambunan saat mengamankan remaja yang hisap lem kambing. (Foto: dok_istimewa)

SNT, Sibolga – Empat orang remaja di Kota Sibolga, Sumatra Utara (Sumut) tertangkap basah menghisap lem kambing, Minggu malam (18/4/2021).

Pemerintah Kelurahan Huta Tonga-Tonga kerjasama Relawan Sikat Lem Kambing/Narkoba beserta Remaja Mesjid Almunawar dan Pemuda Pancasila tangkap basah 4 Remaja asal Aek Habil,Aek Manis, Jalan Kenangan dan Sibolga Julu saat sedang isap Lem Kambing tengah malam di Kawasan Kelurahan Huta Tonga-Tonga,” kata Lurah Huta Tonga-tonga Tigor Tambunan sebagai caption pada foto unggahannya di akun Facebook pribadinya dikutip SNT, Senin (19/4/2021).

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Pelajar Ini Ngaku Hisap Satu Kaleng Lem Kambing Dicampur Bensin

Remaja Usia 14 Tahun asal jalan Kenanga mengaku udah 15 kali isap lem kambing. Pelaku ada bercita-cita ingin jadi Tentara, Pilot dan Polisi,” sambungnya menerangkan.

Sibolga Darurat Lem Kambing” Kami tidak pernah lelah “sikat ” pelaku penyalagunaan lem kambing dan Narkoba di Huta Tonga-Tonga. “Mari kita selamatkan generasi kita dari bahaya lem kambing dan Narkoba,” tambah Tigor.

Baca Juga: Dua Bocah Sibolga Ini Kepergok Ngisap Lem Kambing di Ruko Sarudik

Sebelumnya pada Rabu (24/3/2021) silam, sekelompok pelajar dan remaja tepergok diduga sedang asyik mengisap lem kambing di Gang PLN Sibolga, Kelurahan Huta Tonga-tonga, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga.

Lurah Huta Tonga-tonga, Tigor Tambunan yang dihubungi SNT mengatakan, saat itu ia menerima laporan dari relawan sikat narkoba dan lem kambing.

Baca Juga: Duh, Belasan Remaja Ini Hisap Lem Cap Kambing

“Relawan sikat narkoba dan lem kambing Kelurahan Huta Tonga-tonga melaporkan bahwa ada sekelompok pelajar dan remaja mengisap lem kambing di gang PLN Sibolga yang dibawa oleh salah seorang oknum pelajar SMK di Sibolga asal Mela,” kata Tigor.

Mendengar laporan tersebut, Tigor langsung turun ke lapangan untuk mengecek kebenaran informasi.

“Memang betul, di lokasi kami temukan oknum pelajar SMK tersebut lagi isap lem sambil mengajak beberapa anak-anak SMP yang juga pengakuan mereka pernah isap lem kambing sebanyak beberapa kali,” ungkapnya saat itu.

Baca Juga: Wakil Ketua DPRD Sibolga Gerebek Puluhan Siswa SMP Ngelem di Kaki Bukit

“Oknum pelajar SMK tersebut mengakui baru saja menghisap satu kaleng lem kambing berikut campuran bensin,” sambungnya.

Melihat keadaan itu, Tigor selanjutnya melakukan koordinasi dengan Satpol PP untuk melakukan pembinaan terhadap kelimanya.

Baca Juga: Bolos Sekolah, Ngelem di Gang Spiderman

Lurah Tigor Tambunan juga mengimbau kepada semua orangtua agar mengikuti perkembangan anaknya khususnya yang masih pelajar agar jangan sampai terjerumus perilaku yang menyimpang dan terpengaruh ikut mengisap lem kambing yang saat ini marak di Kota Sibolga.

“Mari kita semua lindungi generasi kita dari bahaya lem Kambing dan Narkoba. Program Sibolga Sehat-Pintar dan Makmur solusi cerdas meraih generasi tangguh di Kota Sibolga,” pungkasnya. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *