Lagi, Bupati Taput Nginap di Rumah Warga

  • Whatsapp
Bupati Taput Nikson Nababan (baju merah)
Bupati Taput Nikson Nababan (baju merah)

SNT, Taput – Bupati Taput Nikson Nababan bersama Anggota DPRD Rudi Nababan didampingi Sekretaris Daerah (Sekda), Indra Simaremare, dan Pimpinan OPD bersama Camat Pangaribuan, Lindung Sianturi, kunjungan kerja ke Dusun I Parurean Kecamatan Pangaribuan, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), selama 2 (dua) hari, Sabtu-Minggu (3-4/7/2021).

Tiba di Dusun Parurean, Bupati Nikson Nababan dan rombongan disambut masyarakat dengan suasana haru dan bahagia.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Bupati Taput Nginap dan Gowes di Pulau Sibandang

Suasana di sana ada makan malam bersama, bersenda gurau dilanjutkan pertemuan dengan masyarakat dengan jumlah penduduk 98 kepala keluarga (KK).

“Kami sangat bahagia atas kehadiran Bapak Bupati untuk kedua kalinya di dusun kami ini. Masyarakat sangat antusias atas kehadiran Bapak Bupati, sekaligus di Dusun kami ini sedang menggelar acara Pangoppoion Gedung Gereja GKPA Parurean dan kami sangat berharap Bapak Bupati ikut dalam acara Kebaktian dan Pangoppoion ini,” kata Kepala Desa Parurean, Sosteles Harahap.

Baca Juga: Nginap di Desa Terpencil, Ini Janji Bupati Taput Nikson Nababan ke Warga Hutatua

Selanjutnya Sosteles menyampaikan bahwa kunker ini adalah kunjungan Bupati Nikson kedua kalinya ke Dusun Parurean.

“Ini kunjungan kedua Bapak Bupati ke dusun kami ini dan Bapak selalu menginap di Dusun kami ini walaupun dengan kondisi sangat kekurangan tetapi bapak selalu bahagia di tengah tengah kami,” katanya.

“Bapak selalu memperhatikan segala hal yang kami butuhkan, bapak selalu hadir di tengah tengah kami, terima kasih bapak Bupati,” lanjut Sosteles.

Baca Juga: Nginap di Dusun Batu Mamak, Bupati Taput: Saya Merasakan yang Mereka Rasakan

Pada kesempatan Nikson Nababan juga memberikan bantuan beberapa bantuan berupa dua unit alat mesin pertanian mesin pemipil jagung untuk kelompok tani.

Dua set alat alat olahraga bagi Karang Taruna, makanan tambahan bagi balita dan ibu hamil, bibit pohon berbuah dan buku tulis bagi seluruh siswa yang ada di Dusun Parurean.

Usai pertemuan malam, Bupati Nikson dan rombongan langsung berbaur di rumah penduduk, dan sempat bercengkrama sebelum beranjak tidur melepas lelah untuk melanjutkan kegiatan esok harinya.

Hari kedua, Minggu (4/7/2021), Bupati Nikson mengikuti kebaktian bersama masyarakat Dusun I Parurean di GKPA Parurean, sekaligus Pangoppoion gedung gereja tersebut yang ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh bupati.

Baca Juga: Penjelasan Wali Kota Sibolga Soal Kutipan Uang Seragam di Sekolah Unggulan

Dilanjutkan membuka pintu gedung gereja oleh Sekjend GKPA Pdt. Ramos BB Simanjuntak.

Usai rangkaian acara kebaktian dan Pangoppoion, Bupati Nikson Nababan kembali ke Tarutung dihantar dengan doa dan senyuman bahagia dari masyarakat serta harapan hidup yang lebih baik, dan sebuah kemajuan di depan mata telah dihantar Bupati Taput Nikson Nababan.

Baca Juga: Anak yang Hilang Cari Durian Tengah Malam di Hutan Ditemukan, Paranormal Menduga Dibawa ‘Homang’

“Selamat melanjutkan tugas pak, doa terbaik kami selalu menyertai bapak,” ujar tokoh masyarakat yang memberangkatkan perjalanan Bupati Nikson dan rombongan menuju Kota Tarutung.

Senyum bahagia terpancar di wajah Bupati Nikson Nababan ketika pancaran bahagia ada di mata masyarakat Parurean memberangkatkannya ke tugas selanjutnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *